InSyaa Allah

Bang..
Jika nanti
Allah sudah mengetukkan palu-Nya (restu-Nya)
Untuk kita,
Maafkan aku jika belum mampu
Mampu menjadi wanita idaman kamu.

Maafkan
Jika diri ini masih banyak kurangnya
Terutama dalam hal agama

Maafkan
Jika parasku tak menawan
Maaf jika tubuhku tak elok
Maafkan jika kulitku kasar

Maafkan
Bila diri ini begitu banyak kekurangan
Tapi bang..

InSyaa Allah,
Aku akan menjadi terbaik untukmu
Aku akan menjadi wanita
Yang membuat mu bahagia
Dengan cara sederhana
Namun istimewa

Bang..
Aku tak bisa menjanjikan apapun
Apalagi, menjanjikan untuk hal fisik
Sebab aku jauh dari sempurna

Tapi,
Aku akan menerima
Mencintai segala kekuranganmu
Dan
Menjadi bidadari surgamu kelak

InSyaa Allah
Aku akan mendampingi
Susah senangmu
Siap hidup bersama
Walau dalam keadaan sesulit apapun

InSyaa Allah
Aku akan menjadi wanita Setia
Setelah ibumu
Yang senantiasa berada disampingmu

Izinkan aku,
Menjadi wanita shalihahmu
Dan bidadari surgamu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Meromantisasi Kesedihan

Kenapa Kau Mencintainya?

Untukmu yang Memutus Hubungan dan Komunikasi