Ada rindu yang kulangitkan dimalam hari

Padamu seseorang yang ku anggap istimewa..

Maafkan aku untuk menyebut namamu,
Maafkan aku untuk memanggil hatimu,
Maafkan aku untuk mendoakan dirimu,
Maafkan aku untuk merindukan sosokmu,

Meski sebelumnya aku tahu bahwa diriku tak pantas akan hal itu,
Dan bagimu mungkin itu adalah kesalahan.

Perjuanganku mencintaimu tidaklah mudah
Bahkan sangatlah rumit dan berliku.
Andai kau melihat,
Betapa tersiksa aku menahan rindu sendirian

Namun, kau tak akan pernah melihat rindu itu
Karena Rindu itu sudah ku tata rapih di langit malam
Hingga hanya aku yang dapat merasakannya..
Kuharap ia sampai pada hatimu
Agar hatimu dapat melirikku
Tapi, kenyataannya hatimu tetap memilih yang lain

Iya aku sakit menahan rindu sendirian
Namun, inilah caraku menikmati cinta pemberian-Nya
Tak ingin memaksa, dan tak ingin mengemis
Cukup aku yang merasakan pahit dan manisnya cinta dalam diam

Tetaplah berada di posisi terbaikmu
Dan aku tetap berada disini yang merindukanmu
Dan melangitkan seluruh rinduku di malam hari

Tak usah risau, apalagi khawatir
Karena aku telah terbiasa
Biarlah rindu dan doa menyatu di langit-Nya
Dan menjawab takdir itu di waktu tertepat-Nya

"Ma fi qalbi gairullah"


Tertanda,

Aku yang selalu merindu-

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Meromantisasi Kesedihan

Kenapa Kau Mencintainya?

Untukmu yang Memutus Hubungan dan Komunikasi