Hijrah cinta

Aku tidak sebaik Khadijah..

Yang begitu dermawan,
Begitu cerdas,
Dan begitu beruntung memiliki seseorang yang melengkapi separuh agama nya.
Siapa dia?
Yaitu, Rasulullah Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wa Sallam.

Kisahnya begitu membuat hati para wanita terasa terobati.
Berkat keberanian,
Dan keyakinannya
Untuk menyampaikan niat mulia nya terlebih dahulu.

Kini, aku sedang belajar dari kisah Ibunda Khadijah..
Ditengah ambang kebingungan
Aku telah memendam rasa
Yang tak dapat ku jabarkan dengan lisan
Karena cinta itu tenang, walau aku diam.
Namun, tulisanku lebih lancar untuk menjelaskan nya.

Terlebih, akhlak ku belum bisa dikatakan baik.
Dan, aku juga tak berhak mengatakan bahwa akhlak ku buruk
Hanya saja, aku kurang sebagai manusia yang jauh dari kata sempurna.
Aku iri dengan mu Ibunda Khadijah
Apakah aku pantas disandingkan dengan seseorang yang baik?

Aku, dengan berani nya mengirim sebuah harapan
Melalui tulisan
Tulisan yang berupa keinginan

Semoga, Allah meridhoinya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Meromantisasi Kesedihan

Kenapa Kau Mencintainya?

Untukmu yang Memutus Hubungan dan Komunikasi