Dariku untukmu

Assalamu'alaikum Calon Imamku...
Bagaimana keadaanmu hari ini?
Masihkah kau bertahan?
Masihkah kau kuat?
Masihkah kau berjuang?
Semoga Allah selalu meridhai langkah langkahmu.
.
Tuan, tenanglah aku bukan tipe yang suka memaksa.
Aku juga bukan tipe yang suka menuntut.
Dan kau tak perlu khawatir,
Dan tak perlu memperbaiki keuanganmu
Yang perlu kau perbaiki saat ini hanyalah takwamu dan imanmu. Itu saja.
.
Soal harta, aku ingin kita berjuang sama sama dari nol.
Aku ingin menemanimu meraih kesuksesanmu.
Dengan bumbu iman yang kita miliki.
InSyaa Allah, Allah akan memudahkan.
.
Jika kau datang dengan kekayaanmu?
Lalu apa yang harus aku nikmati?
Hartamu?? Kemewahan mu??
Percuma, itu hanya merobohkan iman di hati.
Jadi, kamu tak usah risau dan galau
Karena aku hanya ingin rumah tangga yang sakinah mawaddah warohmah.
.
Urusan dunia setelah urusan akhirat kita selesai.
Kau mengerti maksudku?

Iya, Cukup teguhkan ketakwaan dan keimanan dihati mu dan aku.
Membangun keluarga yang shalih.
Barulah, kita berjuang menghadapi dunia bersama sama untuk mencapai Jannah-nya. Insyaa Allah.
.
Aku menunggumu..
Dekati Penciptaku, datangi orang tuaku.
Wassalamu'alaikum


Dariku, calon makmummu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Meromantisasi Kesedihan

Kenapa Kau Mencintainya?

Untukmu yang Memutus Hubungan dan Komunikasi