Cinta

Cinta..

Apa yang kamu tau tentang cinta? Cinta yang kau tau hanya sekedar rasa suka, atau dari kisah kisah semacam "Dilan" yang katanya mampu menahan berat nya rindu?

Kamu tau gak?
Cinta itu sudah ada dari saat itu..

Dari saat pijakan pijakan langkah Sayyidah Khadijah yang sudah menua dan lemah, menapaki batu batu terjal nan tinggi demi menghantarkan kebutuhan untuk Sang kekasihnya.

Cinta itu..
Saat, Abu Bakar Ash Shiddiq menahan rasa sakit dan perih di kakinya karena gigitan ular, demi menjaga lelap tidur nya Sang kekasih yang tertidur lelap di pangkuannya.

Cinta itu..
Saat, Hasan bin Tsabit  yang tak mampu berkata kata dan tak mampu memandang dengan mata nya lantaran terkesima dan takjub atas keindahan cahaya yang sempurna sehingga tak keluar darinya sebuah syair kecuali pujian yang indah, bahwa Keindahan nya bagaikan untaian kalung yang indah yang diambil  dari bintang gemintang yang paling terang.

Cinta itu..
Saat, Bilal tak mampu untuk bersuara saat ingin mengalunkan alunan nada kecintaan Sang kekasih. Maka yang keluar adalah tumpah nya airmata kerinduan dan seluruh kota ikut menangis karena kerinduan yang tidak dapat ditahan.

Cinta itu..
Saat, Sang Kekasih mengatakan "Apakah rasa sakit nya sakaratul maut sesakit ini? Maka, jangan timpakan rasa sakit ini kepada ummat ku..
Mereka tiada akan sanggup menahan nya, biarkanlah.. Aku saja yang menahan nya
Duhai Jibriil...

Ia, yang bahkan setiap malam menangis karena mendo'akan mu.
Ia adalah..
Nabimu...

Apa Cinta mu mampu seperti itu?

Cinta mu takkan mampu, cinta mu hanya sekedar di rasa.
Hakikatnya, cinta itu memang hanya dapat di rasakan dan tidak mungkin kau akan merasakan manisnya kecuali dengan kau berusaha mencicipi suapan pertama nya.

Maka cinta yang sesungguhnya ini, Hampirilah..
Lalu berenanglah didalamnya
Di dalam kolam cinta nya Allah..
Maka, disitulah kamu akan temukan orang orang yang sama sama sedang menyelam didalam nya.


Itulah cinta sejati...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Meromantisasi Kesedihan

Kenapa Kau Mencintainya?

Untukmu yang Memutus Hubungan dan Komunikasi